Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan liburan musim dingin Liga Premier? Bagaimana Piala Dunia 2022 memengaruhi jadwal musim dingin EPL

 


Piala Dunia pertama yang berlangsung di musim dingin Belahan Bumi Utara berarti musim Liga Premier 2022/23 memiliki jadwal yang tidak seperti kampanye sebelumnya.

Kompilasi perlengkapan adalah pekerjaan yang cukup rumit tanpa bisa dibilang acara olahraga paling terkenal di dunia yang terjadi tepat di tengah musim.

Itulah tantangan yang dihadapi para pemimpin Liga Premier tahun ini, yang mengarah pada perdebatan tentang apakah para pemain akan memiliki istirahat restoratif yang cukup, sementara juga menavigasi kompetisi domestik dan Eropa dengan klub mereka.

Musim Liga Premier dimulai seminggu lebih awal dari biasanya, pada 5 Agustus, dan juga akan selesai seminggu kemudian, pada 28 Mei, untuk mengakomodasi Piala Dunia.

Kapan Liga Premier akan pecah untuk musim dingin Inggris? Berikut tampilannya:

Kapan liburan musim dingin Liga Premier?

Di tengah meningkatnya perdebatan tentang tuntutan yang diberikan pada pemain, istirahat pertengahan musim untuk papan atas Inggris pertama kali diperkenalkan pada 2019/20.

Musim Liga Premier 2021/22 menerapkan liburan musim dingin antara 23 Januari dan 7 Februari 2022. Tidak ada liburan musim dingin musim sebelumnya karena pandemi COVID-19, dan jadwal yang dipadatkan kali ini berarti tidak ada istirahat seperti itu yang direncanakan untuk 2022/23.

Sebaliknya, kompetisi akan dihentikan selama Piala Dunia, dengan istirahat berlangsung lebih dari enam minggu. Aksi akan berhenti setelah akhir pekan 12 November dan dilanjutkan pada 26 Desember.

Itu akan membutuhkan beberapa adaptasi untuk penggemar dan pemain, dengan turnamen Piala Dunia biasanya identik dengan bulan-bulan musim panas di Inggris berlangsung tepat ketika musim domestik biasanya paling sibuk, terdingin dan tergelap.

LEBIH LANJUT: Undian Grup B Piala Dunia 2022: Jadwal &jadwal &jadwal & jadwal Inggris, AS, Iran, Wales

Kapan pemain Liga Premier di Piala Dunia?

Pemain harus dilepas untuk Piala Dunia 2022 pada 14 November, dan final dimulai enam hari kemudian.

Final Piala Dunia adalah pada 18 Desember, yang berarti pemain Liga Premier yang pergi jauh-jauh di turnamen bersama negara mereka akan memiliki waktu lebih dari seminggu sebelum mereka kembali ke tugas papan atas di EPL.

Sebaliknya, pemain Liga Premier yang tidak pergi ke Piala Dunia akan memiliki lebih dari lima minggu lagi dari aksi kompetitif, sementara bintang-bintang yang timnya tersingkir di babak penyisihan grup, yang berakhir pada 2 Desember, bisa memiliki istirahat hampir empat minggu.

Piala Dunia Kylian Mbappe

AFP via Getty Images

Sebagai hasil dari Piala Dunia, musim Liga Premier 2022/23 akan diperpanjang lebih dari biasanya untuk pemain yang mencapai final Liga Champions dan Piala FA UEFA.

Kompetisi domestik paling bergengsi di Inggris akan berlangsung pada Juni untuk pertama kalinya, dengan final Liga Champions seminggu kemudian.

Bagaimana Liga Premier akan pecah untuk Piala Dunia 2022

Tanggal Perlengkapan
5 Agustus Musim Premier League dimulai
Akhir pekan 12/13 November Pertandingan Liga Premier terakhir sebelum Piala Dunia 2022
20 Nopember Piala Dunia 2022 dimulai
3/6 Desember Babak 16 Besar
9/10 Desember Perempat final
13/14 Desember Semifinal
18 Desember Terakhir
Desember 26 Premier League dimulai kembali

Cara menonton aksi Liga Premier 2022/23: saluran TV, streaming langsung

Jeda untuk Piala Dunia 2022 akan melihat jeda dalam aksi EPL di pertengahan jalan hingga 2022/23 tetapi sebelum itu, dan ketika pertandingan dilanjutkan pada 26 Desember, penggemar dapat menonton semua aksi di mana pun mereka berada di dunia.

Berikut adalah TV dan detail streaming untuk beberapa wilayah utama:

Inggris Raya Amerika Serikat Kanada Australia
Saluran TV Sky Sports, BT Sport Jaringan AS, Telemundo, Universo
Streaming SEKARANG TV, Sky Go, Amazon Prime fuboTV, Merak fuboTV Optus Olahraga

INGGRIS RAYA: Pertandingan dilakukan di seluruh platform streaming dan TV Sky Sports dan BT Sport, dengan pertandingan tertentu di Amazon Prime.

AMERIKA SERIKAT: Pertandingan tertentu disiarkan di USA Network (Inggris) dan Telemundo atau Universo (Spanyol), dan ketiga saluran tersebut dapat dialirkan di fuboTV. Sisa pertandingan dialirkan di platform NBC Peacock untuk pelanggan.

Kanada: Setiap pertandingan Liga Premier disiarkan langsung dan sesuai permintaan secara eksklusif melalui fuboTV.

Posting Komentar untuk "Kapan liburan musim dingin Liga Premier? Bagaimana Piala Dunia 2022 memengaruhi jadwal musim dingin EPL"