Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkebun 101: Perbedaan antara tepung darah vs. tepung tulang

Ini mungkin terdengar seperti tepung darah dan tepung tulang adalah bahan-bahan yang akan digunakan penyihir untuk membuat ramuan untuk seseorang yang tidak mereka sukai, tetapi sebenarnya itu adalah alat yang fantastis untuk tukang kebun. Jika Anda mencari lebih banyak aset yang dapat Anda gunakan di kebun, baca terus untuk mengetahui bagaimana penggunaan tepung darah dan tepung tulang dapat membantu Anda menumbuhkan tanaman yang lebih besar, lebih sehat, dan lebih produktif dengan cara yang alami dan organik.

Tukang kebun merawat kebun

tepung darah vs. tepung tulang – perbedaannya

Tepung darah adalah darah hewan yang dikeringkan dan bubuk dan tepung tulang adalah tulang hewan yang digiling. Keduanya adalah pilihan yang bagus untuk menambahkan nutrisi kembali ke tanah, dan keduanya dianggap alami dan organik. Namun, mereka jelas mengandung produk hewani, jadi jika Anda tidak setuju dengan itu, ini adalah opsi yang ingin Anda sampaikan. Jika Anda setuju dengan itu, kabar baiknya adalah ini adalah produk daur ulang yang digunakan dari rumah jagal. Anda tidak hanya memasukkan bahan organik ke kebun Anda dan menghindari bahan kimia yang berpotensi berbahaya, tetapi Anda juga membantu mengurangi jumlah limbah yang dibuat rumah jagal.

Selain bagian hewan apa yang mereka buat, perbedaan paling signifikan antara tepung darah dan tepung tulang adalah nutrisi apa yang mereka tambahkan kembali ke tanah. Seperti yang kita ketahui, tanah adalah aspek paling penting dari penanaman tanaman yang sehat dan produktif. Jadi sebelum Anda menambahkan tepung tulang atau tepung darah ke tanah Anda, pastikan untuk melakukan tes tanah untuk melihat apa yang mungkin atau mungkin tidak hilang.

Pupuk tepung darah

Kapan menggunakan tepung darah

Tepung darah meningkatkan kadar nitrogen tanah. Nitrogen sangat penting untuk pertumbuhan tanaman dan merupakan aspek penting dari proses fotosintesis yang dilalui tanaman. Tanpa nitrogen yang cukup, tanaman Anda cenderung layu dan mati. Namun, terlalu banyak nitrogen dapat menjadi racun bagi tanaman, itulah sebabnya penting untuk selalu menguji tanah Anda sebelum menambahkan amandemen apa pun.

Jika Anda telah menguji tanah Anda dan itu menunjukkan jumlah nitrogen yang rendah, Anda dapat menggunakan tepung darah untuk membantu memperbaikinya. Namun, tepung darah adalah pupuk yang melepaskan lambat dan tidak membantu tanaman yang sangat membutuhkan nitrogen. Yang terbaik adalah menambahkan ini ke taman sebelum musim dingin untuk memungkinkan nutrisi dilepaskan perlahan ke tanah dan lebih siap untuk musim berikutnya. Jika Anda menambahkannya ke bagian atas tanah Anda, itu lebih aman daripada pupuk lain karena tidak akan membakar tanaman Anda.

Tanah yang sehat

Kapan menggunakan tepung tulang

Bonemeal menambahkan kalsium dan fosfor kembali ke tanah bersama dengan sejumlah kecil magnesium, zat besi, dan seng, yang semuanya sangat penting bagi kesehatan tanaman. Kalsium membantu tanaman tumbuh lebih kuat. Ini memberikan dukungan struktural ke dinding sel dan akan memungkinkan tanaman untuk tumbuh lebih tinggi dan menahan angin. Fosfor mungkin merupakan elemen paling penting dalam pertumbuhan tanaman dan ditemukan di setiap sel tanaman hidup. Ini terlibat dengan transfer energi, fotosintesis, gerakan nutrisi, karakteristik genetik dari satu generasi ke generasi berikutnya, dan transformasi gula dan pati. Jadi, jika tes tanah Anda telah kembali menunjukkan jumlah fosfor yang rendah, Anda pasti ingin mendapatkan sekantong tepung tulang.

Sementara tepung darah adalah pupuk yang melepaskan lambat, tepung tulang datang dalam dua bentuk. Pertama, ada pilihan tepung tulang granular yang bertindak mirip dengan tepung darah karena pelepasannya lambat dan pilihan yang bagus jika Anda menambahkannya ke bagian atas tanah dan memungkinkannya untuk perlahan-lahan memasok tanaman dengan jumlah nutrisi yang stabil. Namun, jika tanaman Anda sangat membutuhkan fosfor atau kalsium, Anda dapat menggunakan bentuk bubuk tepung tulang yang dapat dilarutkan dalam air dan akan dengan cepat memasok tanaman Anda dengan apa yang mereka butuhkan.

Meskipun pupuk organik ini memiliki nama yang agak menakutkan, mereka adalah cara yang bagus untuk mendaur ulang bahan yang seharusnya -dan solusi alami untuk kekurangan nutrisi di tanah kebun Anda. Pastikan untuk menggunakan tes tanah sebelum menambahkan apa pun ke tanah Anda untuk menghindari menambahkan terlalu banyak sesuatu. Lain kali tanaman Anda membutuhkan sedikit dorongan, pikirkan tentang mencoba tepung darah atau tepung tulang.

Posting Komentar untuk "Berkebun 101: Perbedaan antara tepung darah vs. tepung tulang"